Senin, 10 Juni 2013

Surat Cinta Merah Jambu


Setahun lamanya engkau sudah pergi, meninggalkan aku selamanya tetapi setiap malam aku masih ingat dirimu dan hingga saat ini ternyata aku belum bisa melupakanmu. Senandung cinta yang dahulu kita nyanyikan bersama-sama diiringi dentingan gitarku, kini pun masih selalu aku dendangkan walau kau sudah tidak ada disisiku. 
 
Kekasih, aku ingin selalu bersamamu, memperhatikanmu dan menjagamu sama seperti Kapten Bhirawa yang siap setiap waktu dan setia menjaga kekasihnya. Namun, kehendak Sang Maha Kuasa tidak selamanya sesuai dengan harapan, rencana dan keinginan kita manusia umat berdosa. Tugas dan kewajiban negara untuk mengikuti masa bakti mengharuskan aku berangkat ke daerah terpencil untuk mengabdi dan berbakti selama beberapa tahun ini dan aku harus meninggalkanmu di kota penuh kenangan.

Kekasih hatiku, sekarang ini ketika aku merindukan dirimu aku tidak bisa lagi menelepon, mengirim BBM atau SMS apalagi mengirim email dan chatting di dunia maya, seperti dahulu selalu kita lakukan. Karena itu segala rinduku kepadamu akan kutuangkan disuratku ini, surat cinta merah jambu sesuai warna kesukaanmu pertanda rinduku yang teramat sangat dan cintaku yang tak lekang dengan berlalunya waktu.

Kekasihku, tolong jawab! Kemana akan kukirim surat cinta merah jambu ini? Karena setahun yang lalu kau telah kembali ke keabadian akibat tabrakan di Surabaya. Maafkan aku kasih karena saat kejadian itu aku tidak ada disana menjagamu dan menolongmu. Aku bukan Kapten Bhirawa yang selalu siap setiap waktu untuk kekasih hatinya.












15 komentar:

  1. Hiks.., jd ikutan sendu membaca surat merah jambu itu, smg di akhirat nanti kalian bs bersatu, wahai kapten berhati sendu. :)

    Sukses ya, mak! Btw, suratnya dialamatkan ke.Pakdhe aja, mak, selaku sohibul kontes, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya mak alaika.. bolehjuga tuh buat si Pak dhe..:)

      Hapus
  2. So melow deh ceritanyaaa mak... semoga sukses yaa :)

    BalasHapus
  3. Cerita melonkolis ya mak... siip dah, semoga sukses. Btw aku nunggu folbeknya lama banget (@cputriarty)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak..udah difolback, berhubung masih rada-rada gaptek pake twiter jadinya kelamaan,hehehe.. mak, join di blog juga ya..aku udah ninggalin jejak di blog omah antik :)

      Hapus
  4. Surat yang tersimpan rapi. Kirim ke saya aja deh :D
    Semoga sukses ya mak.

    Saya mengundang mak Helma dalam GA:
    forgiveaway.blogspot.com/2013/06/give-away-menyemai-cinta.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih undangannya mak Niken.. Dicoba ikutan mudah2an tidak ketinggalan.. :)

      Hapus
  5. surat cinta merah jambu... duh, jadi ikutan mellow...

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. mmhh... senandung cinta.. makasih sudah berkunjung..:)

      Hapus
  7. Aahh..surat merah jambu ga di kirim..
    Sini aku simpan saja ..

    sukses ngontesnya ya !

    BalasHapus
  8. Surat cinta merah Jambu kala itu... ahh

    BalasHapus