Minggu, 18 Maret 2012

Tulisan di Media

Beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 5 Maret 2012 yang lalu, aku mengirim tulisan kecil ke rubrik 'Letter to Him' di Koran Jawa Pos. Tidak berharap banyak suratku dimuat karena aku adalah pemula dalam hal tulis menulis, masih banyak kekurangan pada tulisan kecilku. Pada hari Jumat tanggal 16 Maret kemaren ketika menerima Koran Indopos langsung buka bagian jawa Pos dan melihat Kolom For Her. Puji Tuhan, sekali ini tulisanku dimuat. Walau bukan menjadi letter of this week dan tidak mendapat merchendise namun aku merasa senang karena suratku nampil di koran nasional.
Membaca ulang tulisan itu, aku menyadari banyak sekali kekurangannya. Karena kekurangan itulah tulisanku tidak menjadi letter for this week, malah tulisan itu terletak diposisi paling bawah. Tulisan asliku dengan judul "Mencintaimu Tidak Pakai Logika" diganti dengan judul Indahkan Logika. Thanks para redaktur sudah memuat tulisan saya. Hal ini akan mendorong saya untuk lebih giat lagi belajar dan membuat tulisan. Berharap kedepannya semakin bagus. Aminn..
Mencintaimu Tidak Pakai Logika Sayangku, aku mencintaimu dengan hati, dengan jiwa, dengan segenap raga. Sayangku, aku juga tahu engkau begitu mencintaiku karena itu aku bangga ketika engkau memintaku menjadi istrimu. Sayangku, aku mencintaimu tidak pakai logika. Sebab jika mencintaimu dengan logika, aku akan peduli semua yang mereka katakan tentangmu, aku tidak akan mau menerima engkau menjadi suamiku. Sayangku, percayalah akan cintaku padamu agar posesif itu hilang dari hari-harimu, kecurigaan dan kecemburuan tanpa alasan menjauh dari pikiranmu. Yakinlah akan cintaku padamu, kesetiaanku hanya milikmu dan aku selalu ada untukmu. Sayangku, karena aku bahagia mendampingi hari-harimu, mendidik dan membesarkan dua jogan yang telah dititipkanNya buat kita.

2 komentar: