Senin, 12 Maret 2012

Mau ikutan Lomba

Sering sekali alasan tidak mempunyai waktu, sibuk, repot mengurus anak-anak, harus persiapan buat mengajar, praktek, dan sejumlah alasan-alasan yang lain menjadi hambatanku membuat tulisan. Padahal dari awal tahun ini aku sudah membuat resolusi kalau tahun 2012 aku akan giat menulis, terus belajar dan berkeinginan menjadi penulis disamping semua kegiatan-kegiatan yang lain termasuk bisnis online yang baru aku jalankan. Beberapa hari yang lalu, ketika sedang mengikuti belajar menulis di group fb ibu-ibu doyan nulis (IIDN) aku melihat ada lomba tentang nutrisi bunda dengan tema 'Ayo dukung Bunda: Kesehatan Bunda, Kesehatan Kita'. Mencoba membuat tulisan dan ikut di lomba tersebut. Menang atau kalah adalah urusan belakang. Yang penting disini adalah aku bisa mengukir kata dengan menulis dan mempunyai keberanian mengirimkan tulisan ikut lomba. Dengan keberanian awal ini,aku harap aku bisa tetap produktif menulis dan tentunya dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat bagi sesama. Berbuat baik dan menjadi berkat bagi orang lain adalah suatu kenikmatan yang mulia. GBU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar