Selasa, 12 Juni 2012

Tulisan di Majalah Sekar


Tulisan ini sudah dimuat di majalah sekar rubrik kata hati di pertengahan bulan april 2012 yang lalu. Tetapi baru di upload di blog di juni ini.
Blog ini juga sudah lama tidak dibuka dan diisi padahal dalam hati selalu berkomitmen untuk konsisten menulis blog.
Mudah-mudahan kali ini benar-benar mulai displin,hehehe..
Rajin menulis blog sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan menulis dan pelan-pelan mencari identitas atau tema penulisan diblog ini. Apakah sebagai diary yang bercerita tentang kehidupanku sehari-hari atau tentang tips-tips kesehatan dan penyakit sesuai dengan bidang dan keilmuan atau tentang parenting dan orang tua?

Tetapi biarlah saat ini berjalan saja terlebih dahulu dan mungkin tema blog adalah tema campur-campur. Tentang apa saja akan dituangkan di blogku yang sudah berusia ini tetapi hingga saat ini belum ada kemajuan. :)

Baiklah, pagi ini akan aku upload ceritaku tentang Ibu Mertua Sayang yang telah dimuat di Majalah Sekar Rubrik kata Hati edisi 81/18 April 2012.



Sebenarnya tulisan yang dimuat di Majalah tersebut telah melalui editan dari tim redaksi. Ada beberapa kalimat yang diubah, dikurangi atau ditambah. Tetapi tidak mengurangi esensi dari tulisan tersebut hanya untuk mempercantik dan menambah daya tarik penulisan dan menyesuaikan dengan EYD.
Terimakasih buat majalah Sekar yang telah memuat tulisanku dan menambah semangat untuk terus belajar menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar